Pendampingan Implementasi ICT di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pendampingan Pengembangan Call Center Gawat Darurat Monitoring Rujukan Gawat Darurat Secara Terpadu Tim Ahli Sudah Berpengalaman dalam Pendampingan Implementasi Teknologi

SIGAPKU (Sistem Informasi Gerbang Aspirasi Pelayanan Kesehatan Publik) dikembangkan guna menyediakan sarana bagi pasien dan masyarakat umum untuk menyampaikan aspirasi dan pengaduan mengenai masalah kesehatan kepada fasilitas pelayanan kesehatan (rumah sakit, puskesmas, klinik, dinas kesehatan) di tingkat kabupaten/kota.

Aplikasi SIGAPKU memiliki feature untuk:

  • Menyampaikan aspirasi, berupa keluhan, kritik, saran/masukan, keluhan, pertanyaan
  • Mengolah aspirasi yang masuk (kategorisasi, statistik)
  • Menyampaikan umpan balik (feedback) kepada penyampai aspirasi, termasuk menyebarkan pengumunan.

 

Sarana Penyampaian Aspirasi dan Pengaduan:

  • SMS (short Message Service)
  • Aplikasi Mobile
  • Website
  • Telepon

 

Keunggulan SIGAPKU:

  • Implementasi terintegrasi, melibatkan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan instansi lain yang terkait dengan pelayanan kesehatan di kabupaten/kota
  • Pengaduan dapat ditelusuri untuk mengetahui statusnya apakah sudah sampai ke unit terkait, termasuk melihat tanggapan dan tindaklanjutnya
  • Memiliki Dashboard dan Rekapitulasi Data Aspirasi & Pengaduan, sehingga memudahkan pemantauan dan menjamin transparansi.

 

PT Sijarimas Teknologi Inovasi memfasilitasi pengembangan dan pendampingan implementasi aplikasi SIGAPKU di kabupaten/kota.

Friday the 24th. ©2017 PT SIJARIMAS TEKNOLOGI INOVASI - By Freshjoomlatemplates.com